Other Information Background Home

Psychology Article

Stres Terus Menerus dapat Menyebabkan KankerStres Terus Menerus dapat Menyebabkan Kanker?
Ada anggapan di masyarakat bahwa stres yang dialami seorang individu secara terus menerus dapat menyebabkan penyakit serius seperti kanker. Ini sekedar mitos atau fakta ya?
BENTUKBENTUK KEKERASAN DALAM PACARANBENTUK-BENTUK KEKERASAN DALAM PACARAN
Kekerasan dalam pacaran dapat diartikan sebagai upaya seseorang untuk menunjukkan dominasi dan serta untuk mengontrol pasangannya. Kekerasan dalam pacaran umumnya digambarkan dalam bentuk kekerasan fisik. Namun KLEEzen, kekerasan dalam pacaran yang mungkin terjadi beragam macam bentuknya. Apa sajakah itu?
Sulit Mengendalikan Emosi Pikiran dan Perilaku Janganjangan Sulit Mengendalikan Emosi, Pikiran, dan Perilaku? Jangan-jangan ...
Borderline personality disorder adalah gangguan kepribadian yang ditandai dengan adanya suasani hati, pikiran, emosi, dan perilaku yang tidak menentu dan cenderung impulsif. Gangguan ini umumnya terjadi pada masa remaja akhir atau dewasa awal
KRITIK DIRIKRITIK DIRI?
Kritik diri atau self-criticism adalah bentuk self-talk di mana kamu mencoba untuk mengevaluasi dirimu juga menilai kekurangan atau kesalahan yang telah kamu perbuat.
Kritik diri terjadi ketika kamu mencoba untuk membandingkan realita yang terjadi dalam kehidupanmu dengan kondisi ideal yang kamu harapkan terjadi di realita.
Berbicara tentang masalah kesehatan mental yang kamu alamiBerbicara tentang masalah kesehatan mental yang kamu alami
Masalah kesehatan mental adalah hal yang cukup tabu untuk dibicarakan kepada orang lain. Stigma tentang masalah ini membuat sebagian orang ragu untuk mencari pertolongan atau mendapatkan support dari orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut dapat menyebabkan kondisi psikologis seseorang menjadi lebih buruk.